Kamis, 07 Juli 2011

Advokasi Media untuk Membongkar Kebisuan

Tulisan ini mencakup strategi advokasi dengan menggunakan media mainstream atau social media dengan efektif dalam  kampanye untuk membongkar kebisuan. Ini berarti  kita dituntut untuk mengidentifikasi  orang-orang  yang  memiliki  kekuatan untuk  mempengaruhi isu kampanye dan berkomunikasi dengan mereka secara efektif, serta melihat strategi untuk distribusi materi kampanye dan mengevaluasi dampak kampanye kita.



Strategi Advokasi Media

Tujuan
Untuk memahami strategi kampanye media dan bagaimana fungsi advokasi bersama.

Keterangan
Sebuah strategi advokasi media yang mendalam adalah kunci untuk membuat kampanye yang efektif dan dapat memotivasi target audiens untuk membuat perubahan. Dalam komponen ini, kita akan melihat secara dekat kerangka advokasi media:
        Meletakkan pondasi: bagaimana bagian-bagian berinteraksi
        Strategi advokasi media yang mendalam:
1. Visi anda dan tujuan
2. Penargetan penonton
3. Pesan
4. Membiarkan yang lain berbicara
5. Menambahkan solusi
6. Mendistribusikan isi pesan kampanye
        Diskusi dan aktivitas

Garis besar
1. Sekilas Kerangka Kampanye Media
2. Alur kerja dan Strategi

1. Sekilas Kerangka Kampanye Media
Sebuah kampanye advokasi media hanya bisa bekerja jika kita mengkombinasikan produksi media dengan distribusi yang efisien dan strategis, dan dengan bahan-bahan dari lapangan untuk mengkontekstualisasikan masalah dan memberikan target audiens dengan alat-alat atau arah untuk mengambil tindakan. Karena itu, kita harus mempertimbangkan pihak-pihak yang harus kolaborasi dengan kita dan mengintegrasikan media dalam kampanye advokasi Anda perlu mempertimbangkan berapa (dan jika) media visual akan pujian pekerjaan Anda. Anda kemudian perlu mengintegrasikan waktu dan sumber daya yang dibutuhkan untuk kampanye advokasi media visual ke rencana proyek Anda. Ini meliputi pelatihan, penelitian, penjangkauan, distribusi, dan penggalangan dana.
Rincian waktu yang dihabiskan pada komponen-komponen yang berbeda dari advokasi media visual kampanye:

2. Alur kerja dan strategi
Di sini kita akan menutupi peran produksi pesan dalam strategi kampanye advokasi yang lebih besar. Sebuah strategi kampanye advokasi biasanya memiliki komponen-komponen berikut:
1. Menguraikan tujuan dan sasaran Anda
2. Mengidentifikasi dan daftar target khalayak Anda
3. Mengembangkan pesan yang komprehensif dan menguraikan cerita Anda
4. Mengintegrasikan solusi untuk masalah
5. Merencanakan produksi dan dilanjutkan dengan produksi
6. Distribusi materi kampanye
Alur kerja ini diuraikan di bawah ini dan memiliki pertanyaan penilaian termasuk:
        Menguraikan tujuan dan sasaran advokasi anda
        Menetapkan tujuan kampanye dalam strategi advokasi yang lebih luas
        Tetapkan tujuan yang jelas dan spesifik untuk proyek visual Anda, daftar tujuan dan bagaimana pesan kampanye dapat dicapai

Identifikasi audiens yang menjadi target Anda.
·       Siapa yang memiliki pengaruh pada tujuan advokasi anda?
·       Siapa yang harus dipengaruhi? o:p>
·       Bagaimana sikap mereka terhadap masalah ini dan tingkat kesadaran mereka?
·       Siapa saja penonton/pembaca/pendengar sekunder yang dapat tekanan audiens utama?
Pesan/Cerita kita:
·       Apa pesan yang Anda butuhkan untuk sampai ke khalayak ini?
·       Cerita apa yang akan persuasif, menarik atau memotivasi?
Mengintegrasikan solusi
        Apakah Anda melakukan penelitian yang cukup tentang semua solusi?
        Apa solusi spesifik yang Anda ingin mengusulkan?
        Bagaimana Anda berniat untuk mempresentasikan ini dalam produksi pesan kampanye anda?
Merencanakan dan mengintegrasikan produksi dan mendistribusikan
Mengetahui audiens anda, anda dapat:
        Pilih format, panjang, bahasa, struktur dan gaya
        Outline rencana distribusi pesan kampanye anda
        Waktu Anda
        Distribusi peluang Outline dan sekutu
        Menggunakan beberapa teknik distribusi untuk pengaruh maksimal!
        Pesan kampanye harus menjadi kekuatan advokasi.
Menetapkan Tujuan dan Sasaran S.M.A.R.T
Tujuan
Untuk mempelajari cara menetapkan tujuan dan sasaran SMART dengan garis indikator evaluasi yang jelas sebagai persiapan untuk kampanye.

Deskripsi
Merasa hilang atau tidak memiliki rasa arah dalam kampanye dapat terjadi cukup sering. Ini sering menjadi hasil dari perencanaan yang miskin atau tujuan kampanye kita tidak tercapai.
Menetapkan tujuan realistis merupakan bagian integral dari semua upaya advokasi. Dalam komponen ini, peserta belajar bagaimana membuat sasaran sesuai untuk produksi pesan kampanye.

1. Tujuan: apa yang perlu diubah?
Advokasi terletak dalam berpikir secara strategis untuk meningkatkan sumber Anda kekuasaan terhadap tampaknya lebih kuat pasukan. Untuk melakukannya, kita harus menyusun strategi dan garis tujuan dan S.M.A.R.T tujuan.
2. Dasar-dasar tujuan SMART
Gunakan S.M.A.R.T. yang pendekatan untuk merancang tujuan Anda dan menilai kekuatan dan keterbatasan. Pastikan mereka mencerminkan situasi Anda, kapasitas dan kekuatan. Di antara tujuan, satu lagi dapat membedakan hasil jangka pendek, menengah dan jangka panjang, atau dikenal sebagai output, hasil dan dampak (lihat gambar di bawah) serta dua berbagai macam tujuan (proses dan hasil tujuan). Hal ini membuat lebih mudah dengan cepat untuk mendiagnosa, serta menyesuaikan, tujuan Anda bila lingkungan eksternal perubahan.

Tujuan
Untuk mempelajari cara menetapkan tujuan dan sasaran SMART dan garis indikator evaluasi dalam persiapan untuk kampanye biru-cetak. Deskripsi Merasau tidak memiliki rasa arah dalam kampanye dapat terjadi cukup sering. Ini sering hasilnya perencanaan miskin atau tidak adanya dicapai tujuan. Menetapkan tujuan realistis merupakan bagian integral dari semua Anda upaya advokasi. Dalam komponen ini, peserta belajar bagaimana membuat sasaran sesuai untuk visual produksi media advokasi.
Mendapatkan kejelasan: Apa, mengapa dan bagaimana menggunakan SMART cara Samar-samar dan tujuan menyebar akan membuat lebih sulit bagi Anda untuk menentukan arah Anda dan Anda kegiatan. Sebagai contoh, ide-ide kami akan mengilhami semua sekutu kami. Ini memang sangat bagus pernyataan, namun tidak akan memandu Anda melalui upaya Anda untuk mencapai tujuan Anda. Proyek yang berhasil dipandu oleh S.M.A.R.T. Tujuan: ini adalah Spesifik, Terukur, Jangkauan, Realistis dan Waktu- langkah langkah Sisa terikat yang akan membantu Anda sepanjang proyek Anda. Tujuan penyusunan dan perencanaan ini SMART Tujuan adalah untuk membantu Anda memutuskan apa yang perlu dilakukan, yang perlu melakukannya, dan bila perlu dimulai dan / atau selesai. S.M.A.R.T. tujuan juga memungkinkan Anda untuk ukuran yang lebih akurat Anda kinerja dan dampak.
Periksa kisi-kisi di bawah ini untuk gambaran umum tentang perbedaan antara SMART dan non- SMART tujuan. Gunakan rincian dan tips untuk membantu Anda memahami perbedaan dan membimbing Anda melalui latihan yang terhubung ke komponen ini.
Evaluasi dan indikator
Menggunakan indikator (atau "pengukuran kesuksesan") adalah cara yang baik untuk terus mengevaluasi Anda
proyek dan untuk memastikan bahwa Anda perkembangan menuju tujuan Anda. Indikator khusus, diamati dan terukur cara-cara di mana Anda dapat mengidentifikasi baik secara langsung maupun  secara tidak langsung bahwa Anda mencapai tujuan Anda. Indikator dapat mengukur:
        Kemajuan menuju tujuan Anda diukur terhadap tonggak
        Proporsi tujuan asli yang telah dicapai
        Dampak dari program seluruh Checklist untuk indikator setting - proses
        Menetapkan tujuan Anda dan distribusi yang diusulkan Anda / strategi advokasi
        Tetapkan kerangka waktu yang
        Menilai ketersediaan & kualitas data - meninjau bukti terkait yang Anda telah mampu mengumpulkan to-date
        Mengidentifikasi indikator yang relevan dengan proyek Anda
        Merancang sistem monitoring untuk mengumpulkan data yang terkait dengan indikator ini
        Menetapkan atau acuan dasar untuk membakukan indikator dan target
         Uji Indikator Langsung indikator contoh (data relatif mudah untuk mengumpulkan):
        Jumlah pejabat pemerintah yang secara terbuka mendukung rekomendasi Anda dibuat di video Anda
        Proses langkah-langkah menuju undang-undang
        Proporsi penduduk kelompok sasaran bahwa laporan perilaku tertentu
        Berapa banyak orang dan yang menghadiri acara tertentu
        Pencapaian nilai x pemberitaan media
         Pendanaan dijamin
Dalam kasus SAKSI dan mitra kami, kami bekerja atas dasar tujuan yang diidentifikasi dalam Video Rencana Aksi, melacak kemajuan dalam pencapaian mereka, dan mengidentifikasi tindakan keberhasilan yang akan membantu kita melihat ketika kita telah mencapai dampak yang diinginkan. Untuk melihat bagaimana indikator digunakan kita menghasilkan dashboard enam-bulanan indikator bertemu dan tujuan bertemu
4.Latihan Petunjuk
        Pergi ke worksheet pada halaman WS C5 dan membaca cerita
        Lihatlah pada sasaran yang telah ditetapkan dalam cerita
        Outline dan draft serangkaian tujuan SMART yang akan membantu subjek dalam cerita mencapai tujuan mereka
        Diskusikan SMART tujuan individu dalam kelompok

5.Menetapkan Tujuan dan Sasaran S.M.A.R.T
Lembar Kerja
Bagian 1: Baca cerita dan tujuan di bawah ini dan benar tujuan SMART dalam grid.(Ingatlah untuk lihat RFS C5).
Cerita / skenario! Selama dekade terakhir, 15 masyarakat suatu daerah memiliki kesulitan dalam memperoleh akses ke air bersih untuk mempertahankan penghidupan mereka. Dalam 5 tahun terakhir, mereka harus perjalanan jauh untuk mendapatkan air bersih karena mereka melihat sumber yang ada mereka menyusut. Beberapa menyalahkan di perusahaan di daerah yang menghasilkan kapas untuk ekspor dengan dukungan dari pemerintah. Kapas membutuhkan banyak air, dan perusahaan telah dialihkan daerah sungai untuk memasok tanaman kapas memperluas mereka "Ketika perusahaan mulai, itu memberikan banyak pekerjaan kepada masyarakat ini, tapi selama waktu, lebih banyak karyawan datang dari daerah lain. Sekarang, dengan tingkat pengangguran di bangkit dan kurangnya pendapatan moneter, 15 komunitas tersebut menghadapi masalah: mereka sekarang wajah kekeringan tahunan, sedikit akses ke air untuk tanaman mereka sendiri dan kurangnya moneter penghasilan untuk pasokan tambahan.
Tujuan masyarakat: Tujuan tertulis tujuan SMART Untuk datang ke suatu perjanjian antara perusahaan dan pemerintah sebelum terlambat. Untuk menerima beberapa kerusakan dari perusahaan sebagai kompensasi bagi komunitas panen Untuk memiliki akses lengkap untuk air Untuk menerima membayar 40%-meningkat untuk komunitas karyawan yang bekerja di perusahaan Untuk memiliki pemerintah menerapkan ketat kuota di atas air berapa banyak perusahaan diperbolehkan untuk menggunakan

Listen
Read phonetically
Bagian 2:
Setelah menonton film KESAKSIAN "Against the Tide Sejarah: Tanah Pertambangan di Casamance di Senegal, "memiliki siswa bekerja berpasangan menebak apa beberapa S.M.A.R.T. tujuan dari pembuat film mungkin telah. Ingatlah untuk melihat S.M.A.R.T. Tujuan pedoman RFS C5. Bersiaplah untuk berbagi dengan kelas.

SMART tujuan

Penargetan Audiens Anda
Lembar Referensi
Tujuan
Untuk mempelajari bagaimana mengidentifikasi khalayak sasaran anda dan mengapa ini merupakan landasan untuk keberhasilan kampanye Anda.

Keterangan
Menargetkan penonton Baik-baik saja adalah salah satu penting aspek promosi Anda. Ini akan menginformasikan struktur, konten, cerita dan gaya produksi visual Anda. Jika Anda
tahu siapa Anda akan target, Anda kemudian dapat mulai
memproduksi sesuai. Komponen ini dibagi menjadi presentasi dan
latihan bagian.
Listen
Read phonetically

Garis besar
1. Audiens - bagaimana mereka terkait dengan kampanye Anda?
2. Strategi untuk pemahaman audiens Anda
3. Garis audiens Anda
4. Latihan

Audiens: bagaimana mereka terkait dengan kampanye Anda?
advokasi Anda berfokus pada pendidikan, membujuk atau menggerakkan orang untuk menciptakan berubah. Hal ini sering mengatakan bahwa Anda harus mulai advokasi Anda dengan berfokus pada umumnya publik: ini adalah di mana Anda dapat menemukan bantuan dan di mana Anda dapat meminta bantuan. Namun, masyarakat umum atau masyarakat internasional yang luas, dan tidak mungkin bahwa  semua yang membentuk bahwa masyarakat umum (siapa pun mereka) yang menunggu belum orang lain untuk klaim perhatian mereka. Apakah hidup dalam wilayah Anda, di sisi lain dari negara atau luar negeri, target Anda  khalayak adalah individu atau lembaga yang memiliki pengambilan keputusan langsung atau tidak langsung kekuasaan atas masalah Anda fokuskan. Dengan kata lain, tidak peduli di mana  dan berapa banyak khalayak Anda berfokus pada, tapi siapa. Sebelum Anda mulai daftar semua penonton Anda mungkin ingin mengejar, mengambil beberapa saat untuk pergi ke pertanyaan penilaian dan rekomendasi berikut ini untuk merampingkan Anda upaya:
        Siapa yang perlu mendengar pesan Anda?
        Siapa yang memiliki pengaruh atas orang-orang ini?
        Siapa yang memiliki kekuasaan dan kewenangan untuk membuat atau memblokir perubahan pada masalah Anda?
        Bagaimana masalah Anda berfokus pada menjadi bagian dari agenda mereka?
        Bagaimana audiens yang diberikan mempertimbangkan dan menerapkan solusi yang diusulkan? (Yakni melalui
undang-undang, perubahan perilaku masyarakat, gugatan dll)
Notes: Tujuan Untuk mempelajari bagaimana mengidentifikasi khalayak sasaran anda dan mengapa ini merupakan landasan untuk keberhasilan kampanye Anda.  Keterangan Menargetkan penonton Baik-baik saja adalah salah satu penting aspek promosi Anda. Ini akan menginformasikan struktur,  konten, cerita dan gaya produksi visual Anda. Jika Anda  tahu siapa Anda akan target, Anda kemudian dapat mulai memproduksi sesuai. Komponen ini dibagi menjadi presentasi dan latihan bagian.
Catatan: Sebagian besar kampanye memiliki minimal dua penonton, kadang-kadang tiga, tergantung pada spesifik dari kampanye dan isu. Sering kali ini dibagi antara primer dan sekunder penonton. Di hampir semua kasus, mengingat sumber daya yang terbatas Anda harus memprioritaskan dan fokus usaha Anda.

2. Strategi untuk pemahaman audiens Anda
Berikut adalah beberapa cara untuk mendobrak audiens Anda dan menilai mereka dengan:
        Pengambilan keputusan kapasitas dan otoritas
        Sikap: pendukung, pagar-penjaga dan lawan
        Tingkat pengetahuan
        Tingkat perhatian / komitmen

Pengambilan keputusan kapasitas dan otoritas
Ada audiens yang berbeda yang dapat Anda target. Ketika Anda memperbaiki dan daftar, Anda bisa membedakan antara:
        Keputusan pembuat (penonton Primer): Mereka yang memiliki kekuasaan otoritas (Baik formal maupun informal), baik blok atau membuat perubahan.
        Tekanan pembuat (penonton Sekunder): Mereka yang memiliki kekuatan untuk pengaruh atau tekanan pembuat keputusan atau pembuat tekanan lainnya, dan mempengaruhi opini publik seputar masalah. Kadang-kadang tidak mungkin untuk langsung menargetkan pengambil keputusan tertentu, namun Anda bisa melakukannya secara tidak langsung dengan mempengaruhi pembuat tekanan yang bekerja erat dengan pembuat keputusan khusus Anda mencoba untuk mencapai. Ingat bahwa para pengambil keputusan dengan kewenangan informal dapat memiliki pengaruh yang lebih besar atas Hal dari yang terlihat. Ingatlah hal ini dan membuat catatan tentang apakah audiens Anda memiliki kewenangan formal maupun informal. Lihat jika Anda bisa cocok beberapa pembuat tekanan dengan pengambil keputusan - siapa pengaruh siapa?
Pedoman:
        Siapa yang mempengaruhi opini publik tentang masalah Anda (mengidentifikasi pembuat tekanan)?
        Siapa saja konstituen dari pembuat keputusan Anda? Siapa yang bisa mereka tidak mengabaikan?
        Dapatkah beberapa-tekanan pembuat begitu berpengaruh bahwa mereka pengambil keputusan informal?
        Siapa yang memegang saham dalam isu tersebut dan apakah atau bagaimana diselesaikan?
        Dapatkah Anda cocok dengan pengambil keputusan utama dengan tekanan pembuat kunci?
        Siapa yang dapat membantu Anda melakukan ini? (Dalam, sekutu dll)?
        Siapa yang pembuat keputusan Anda mendengarkan dan mengambil nasihat dari?
        Sikap: pendukung, pagar-penjaga dan lawan Para pengambil keputusan dan-tekanan pembuat juga bisa:
        Pendukung: Pendengar yang mengidentifikasi dengan penyebab Anda
        Pagar pengasuh: Satu orang, kelompok atau organisasi yang tetap netral padahal tertentu
        Lawan: Pendengar yang agak atau sangat menentang menyebabkan Anda Lawan tidak setuju dengan nilai-nilai Anda dan mempertimbangkan kemenangan Anda kehilangan bagi mereka.
Hal ini penting untuk menghindari ketergantungan pada apa yang Anda penonton, pembuat keputusan kunci atau tekanan
pembuat katakan atau telah mengatakan di media: Kebanyakan pemimpin khawatir tentang mempertahankan mereka
status. Ini mungkin berarti bahwa pergeseran sikap politik mereka. Pastikan bahwa Anda memahami apa artinya ketika mereka mengungkapkan dukungan untuk tujuan yang luas "akan. Sikap Pemirsa menginformasikan bagaimana Anda menyesuaikan pesan Anda. Contoh pendekatan lawan:
        Non-konfrontatif: Sebuah pendekatan yang lebih persuasif bisa lebih efektif Contoh pendekatan pendukung:
        Menegaskan kembali: Sebuah pendekatan di mana Anda secara singkat rekap beberapa isu utama sambil meminta dukungan mereka
Penilaian pertanyaan:
        Apa yang anda ketahui tentang masing-masing penonton kunci?
        Untuk setiap audiens, apa itu tepat bahwa mereka menentang atau mendukung?
        Apakah sikap publik mereka mencerminkan pemikiran yang sebenarnya mereka?
        Apakah ada masalah di mana Anda dan lawan Anda setuju? Dapatkah Anda menemukan umum tanah? Tingkat kesadaran. / Pengetahuan Hal ini penting untuk mengetahui seberapa banyak audiens Anda tahu tentang masalah yang Anda fokuskan. Jika mereka tahu sedikit Anda harus memiliki pendekatan yang sangat dasar, recapping dan termasuk informasi yang sangat dasar tentang subyek Anda. Sama pentingnya dengan berapa banyak audiens Anda tahu, adalah apa yang mereka tahu, bagaimana mereka mendapatkan bahwa informasi dan bagaimana hal itu mungkin berbeda dari pesan Anda. Mengetahui hal ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pendekatan Anda sesuai. Ingat juga bahwa pada beberapa isu-isu panas '-terutama di media. - penonton mungkin memiliki kesadaran yang tinggi, tapi terbatas pengetahuan yang mendalam.
Penilaian pertanyaan:
        Periksa apakah audiens Anda memiliki kesadaran yang tinggi pada masalah, tetapi terbatas pengetahuan.
        Apakah pengetahuan mereka. 'Dari sebuah isu sangat berbeda dari framing Anda itu?
        Tingkat kepedulian / komitmen Pastikan Anda memahami dukungan pendukung Anda akan memberikan Anda dan mintalah mereka berkomunikasi dengan Anda seberapa jauh mereka bersedia untuk pergi. Hal ini juga penting untuk mengetahui sejauh mana lawan Anda akan pergi untuk menentang Anda.
Penilaian pertanyaan:
        Berapa banyak usaha akan lawan Anda berinvestasi dalam menentang Anda?
        Berapa banyak dukungan akan pendukung Anda memberi Anda ketika "push datang untuk mendorong"?
        Bagaimana lawan Anda terhubung ke struktur kelembagaan yang lebih besar?
Garis audiens Anda Lihatlah grid di bawah ini dan melihat bagaimana Anda dapat menghancurkan semua yang perlu Anda tahu satu pemirsa tertentu yang akan ditargetkan. Semua informasi spesifik akan membantu menyesuaikan Anda produksi, pesan Anda dan promosi Anda.
Penonton
Apakah spesifik penonton (individu, kelompok) yang ingin Anda jangkauan? Presiden Senegal Aksi Dicari Wh t o o d u wa n y t t i h s penonton lakukan? (Harap berhubungan dengan tujuan untuk perubahan Pertanyaan 2) Pribadi dukungan keuangan dan komitmen kebijakan FY09 Kesehatan Anggaran untuk mendukung korban ranjau darat Kesadaran Penonton's saat ini tingkat kesadaran isu
Tinggi, kita telah melakukan banyak kerja advokasi diarahkan pada Senegal pemerintah atas nama korban ranjau darat Perspektif Penonton perspektif tentang isu (Negatif, netral, dll positif) Netral tapi ada kebijakan / undang undang atau tindakan telah dibuat untuk membantu ini korban Pesan Apa yang Anda mencoba untuk menyampaikan kepada para penonton ini sehingga mereka akan mengambil tindakan? Anda memiliki kemampuan untuk menyediakan dukungan kepada korban dengan ranjau darat cukup pendanaan layanan dukungan, dan ada yang sesuai ruang anggaran untuk itu di Kesehatan anggaran. Cerita / Suara Apa cerita dan apa yang orang-orang di video akan membujuk atau pindah Anda audiens untuk bertindak? Dampak manusia ranjau darat, yang mendesaknya kebutuhan untuk membantu korban dan ilegalitas non-bantuan. Suara korban, serta informasi netral ahli merekomendasikan tindakan. Distribusi Bagaimana dan kapan akan Anda mencapai audiens ini? Apakah ada momen strategis untuk mencapai penonton? (Mis melalui publik / swasta pemutaran, hukum sidang, konferensi, langsung kontak, media massa). Menjadi spesifik mungkin dengan tanggal Melalui screening swasta pada tanggal 12, 2007 yang diselenggarakan dengan LSM lain dalam koalisi anti-ranjau darat kami.
Daftar penonton mungkin
        Pengadilan, pengadilan dan badan peradilan yang lain
        Tribal pemerintah, organ-organ intra-suku, tetua desa
        Masyarakat lokal - walikota, tokoh masyarakat
        Legislatif dan badan eksekutif
        Hak asasi manusia badan, komisi, pelapor khusus kelompok kerja, dan PBB lainnya dan entitas regional
        pengambil keputusan kunci dengan pengaruh terhadap isu isu hak asasi manusia di IFI, perusahaan, bantuan lembaga, dll
        LSM, solidaritas kelompok dan organisasi berbasis masyarakat
        Para donor dan penyandang dana
        Tekan dan media
        lebih luas publik melalui media elektronik tradisional dan baru
4. Latihan Petunjuk:
        Pergi ke WS worksheet-C6 pada halaman
        Pilih isu tertentu yang ingin Anda targetkan (berdiskusi dengan kelompok - mungkin fokus pada proyek yang sudah ada)
        Ambil dua penonton yang ingin Anda target dan garis info semua di bawah masing-masing penonton
        Outline lawan mungkin dan memberikan info pada mereka
        Hadir dan mendiskusikan di kelas

Penargetan C6 Audiens Anda
Lembar Kerja
Latihan Petunjuk:
Memilih masalah tertentu yang ingin Anda fokuskan. Isi dalam kisi-kisi di bawah masing-masing audiens spesifik informasi. Pikirkan lawan mungkin. Mempresentasikan dan mendiskusikan Anda
jawaban.
Masalah Anda berfokus pada:___________________________________
Pertama Pemirsa
Mengubah Anda mencari
Pengetahuan mereka
Posisi mereka
Pesan
Cerita
Distribusi
Kedua Pemirsa
Mengubah Anda mencari
Pengetahuan mereka
Posisi mereka
Pesan
Cerita
Distribusi
Lawan Dukungan mereka memiliki agenda mereka Pengaruh mereka

Pesan
Referensi Lembar
Tujuan
Agar dapat menulis pesan singkat yang meningkatkan suatu produksi dan membuat fokus kampanye keuntungan dan visibilitas
Keterangan
Untuk memberikan kampanye advokasi Anda tepi, anda perlu memberikan pernyataan kecil atau pesan yang akan membantu Anda terhubung ke audiens Anda. Sebuah pesan yang menjelaskan inti dari kampanye dan disesuaikan dengan masing-masing
target khalayak, bisa mendapatkan Anda ke politik
agenda dan akan meningkatkan visibilitas Anda.
Dalam komponen ini, peserta akan berkonsentrasi pada
menulis pesan singkat, dan belajar bagaimana mengubahnya
tergantung pada khalayak target mereka.
Garis besar
1.  Pesan: inti dan disesuaikan
2.  Aturan dan alur kerja
3.  Praktek menulis pesan dalam kelompok dan mempresentasikan dan mendiskusikan
Pesan:
inti dan disesuaikan Pesan Advokasi adalah cara kondensasi informasi ke dalam laporan singkat kepada peningkatan visibilitas organisasi. Sebuah pesan yang efektif adalah disesuaikan dengan sasaran masing-masing penonton, dan membuat kampanye Anda lebih berkesan dan terlihat. Ide di balik pesan adalah untuk frame informasi berbeda untuk masing-masing ditargetkan penonton. Hal ini karena:
        Ide dibalik pesan disesuaikan adalah untuk membedakan antara berbagai audiens, menjahit apa yang ingin Anda katakan berdasarkan pemahaman anda tentang siapa yang ingin Anda katakan ke. Sementara pesan yang dirancang secara efektif akan membujuk dan terlibat audiens Anda, pesan buruk dirancang dapat membingungkan atau menjauhkan audiens Anda dan setiap potensi pendukung, meninggalkan mereka pasti tindakan yang Anda ingin mereka lakukan.
        pesan yang efektif dapat mendapatkan diri Anda pada berbagai agenda politik, membuat masalah Anda terlihat dan kredibel dalam debat kebijakan, merekrut sekutu, mempengaruhi keputusan-keputusan, sikap publik dan lembaga lembaga swasta, dan menginformasikan publik tentang usulan Anda
solusi.
Tujuan
Agar dapat menulis pesan singkat yang meningkatkan suatu produksi dan membuat fokus kampanye keuntungan dan
visibilitas
Keterangan
Untuk memberikan kampanye advokasi Anda tepi, anda perlu
memberikan pernyataan kecil atau pesan yang akan membantu Anda
terhubung ke audiens Anda. Sebuah pesan yang menjelaskan
inti dari kampanye dan disesuaikan dengan masing-masing
target khalayak, bisa mendapatkan Anda ke politik
agenda dan akan meningkatkan visibilitas Anda.
Dalam komponen ini, peserta akan berkonsentrasi pada
menulis pesan singkat, dan belajar bagaimana mengubahnya
tergantung pada khalayak target mereka.
2. Aturan dan alur kerja
Persiapan sebelum Anda mulai menulis
        Kenali audiens Anda
        Memahami konteks politik dan sosial
        Memahami bagaimana pandangan keberatan Anda / tidak menarik bagi audiens Anda
Proses penulisan
        Peraturan umum
        Tips
-        Menjaga pesan Anda sederhana dan singkat
-        Memperkuat pesan Anda Persiapan sebelum Anda mulai menulis. Mengetahui khalayak sasaran Anda adalah sangat penting tidak hanya untuk bagaimana Anda akan struktur produksi Anda, tapi untuk seluruh kampanye. Pesan, terutama sub-pesan, sangat bergantung pada pengetahuan latar belakang audiens Anda, apa posisi mereka di konteks politik dan sosial Anda berfokus pada, dan apa yang bisa dan tidak menarik bagi
mereka. Tidak tahu apa yang audiens Anda tahu tentang masalah Anda dapat menyebabkan  miskomunikasi, gesekan, ketidakefektifan, atau tidak tertarik - kontraproduktif untuk Anda upaya yang berharga. Jika Anda telah menggariskan bahwa semua yang perlu Anda ketahui tentang audiens Anda, tulisan Anda pesan akan mudah.
Proses.
Penulisan Dalam proses menulis pesan, Anda harus membedakan antara inti dan disesuaikan pesan. Pesan inti akan menjadi pesan utama untuk seluruh kampanye, sedangkan pesan akan disesuaikan matematika kepentingan khusus dari masing-masing sasaran penonton. Pesan inti adalah satu atau beberapa singkat, laporan langsung yang mencerminkan:
        analisis Anda dari masalah
        Penyebab masalah itu
        Siapa Anda bertanggung jawab untuk memecahkan masalah
        solusi yang diajukan Anda, jika Anda memiliki satu
        Tindakan Anda meminta orang lain untuk mendukung solusi
Panduan Pesan inti pesan yang disesuaikan, slogan, suara gigitan, dan cerita dari upaya advokasi menggunakan pada waktu yang berbeda dengan khalayak yang berbeda. Pesan disesuaikan diciptakan untuk audiens yang spesifik, berdasarkan analisa dari:
        Apa yang akan paling persuasif untuk audiens yang
        Apa informasi yang dibutuhkan untuk mendengar
        Apa tindakan yang Anda ingin penonton yang mengambil
Bila Anda mengetahui sasaran Anda, Anda dapat menentukan Anda
pesan's
        Isi
        bentuk (kata-kata, gambar)
        Panjang
        media
        messenger, cara pengiriman atau juru bicara.
Berikut ini adalah alur kerja yang akan memandu Anda untuk pendekatan pesan (belajar ini dalam persiapan untuk latihan juga).
        Mulailah dengan pesan inti
        Prioritaskan hal utama yang ingin Anda katakan
        Tentukan posisi Anda
        Bentuk argumen Anda
        Tailor pesan untuk menjangkau audiens yang berbeda
        Tekan ke prioritas penonton, nilai, dan keprihatinan
        Berikan contoh manusia yang relevan dan menempatkan bingkai di sekitar masalah
        Terjemahkan cerita individu menjadi masalah sosial dan politik yang lebih besar
        Menetapkan tanggung jawab utama untuk masalah
        Present solusi
        Gunakan tindakan verba
        pretest pesan Anda ke kolega atau teman!
Tips:
Simpan pesan Anda sederhana dan singkat
Tidak ada yang tidak efektif sebagai pesan panjang dan membosankan bahwa orang perlu waktu lama untuk
membaca. Itu selalu lebih efektif untuk membuat pesan, slogan singkat seperti itu orang akan  ingat. Semakin mudah pesan Anda adalah mengingat, semakin mudah bagi orang untuk bicara tentang!
Bagaimana Memperkuat pesan Anda
Ada sejumlah cara untuk memperkuat pesan Anda. Berikut adalah garis besar saran pesan Anda dapat berisi. Pesan Anda dapat:
        Humoris
        Gunakan ekspresi populer
        Adaptasi dari lagu-lagu populer, metafora, cerita dan puisi
        Singkat, berirama dan cerdas
        Lihat orang yang dihormati atau lembaga
        Banding untuk anak-anak yang membantu untuk menginformasikan orang tua dan orang dewasa lainnya Dapatkah Anda memikirkan cara-cara lain yang akan memperkuat pesan Anda secara lokal?
Praktek menulis pesan dalam kelompok dan mempresentasikan dan mendiskusikan Instruksi, latihan dan presentasi
        Gunakan Lembar di halaman WS-C7
        Bacalah cerita pada lembaran yang
        Menulis pesan inti menangkap isu yang dipertaruhkan
        Ambil tiga penonton dari daftar asalkan Anda ingin menargetkan
        Menulis tiga pesan dirancang untuk khalayak ini
        Hadir ke kelas dengan menulis seluruh pesan di papan tulis
Pesan
Lembar Kerja
Petunjuk: Dalam kelompok dari tiga peserta
        Read cerita di bawah ini
        Write sebuah pesan inti
        Pick tiga penonton dari daftar di bawah Anda ingin target untuk kampanye
        Write tiga pesan dirancang untuk khalayak ini
        Hadir untuk kelas dengan menulis semua pesan di papan tulis
Cerita
10 tahun yang lalu, sebuah perusahaan asing diberikan akses oleh pemerintah suatu negara ke besar lahan untuk mengekstraksi tembaga dan seng. Selain dari tahun pencemaran, yang besar jumlah tailing beracun sengaja tumpah ke sungai lokal tiga tahun lalu, mengancam keragaman bio-daerah tersebut, serta kesehatan sekitarnya masyarakat. Masalah kesehatan di antara penduduk desa telah dicatat, meskipun tidak menimbulkan telah ditentukan. Tidak ada yang bertanggung jawab. Audiens untuk target untuk kampanye masyarakat sipil Lokal / Nasional masyarakat sipil masyarakat / komunitas Pemerintah Daerah badan kesehatan masyarakat hak asasi manusia organisasi media lokal Media nasional media Internasional Nasional donor Umum pemimpin Opini publik dalam negeri
Core Message:
1, penonton Pesan
2, penonton Pesan
3, penonton Pesan
Cakupan dan Distribusi
Referensi Lembar
1. Ikhtisar - Apa yang perlu dilakukan Jadi anda telah selesai produksi Anda. Sekarang apa? Ini merupakan suatu advokasi yang kuat strategi menjadi sangat diperlukan sekali keuntungan. Memilih strategi advokasi yang tepat dapat rumit, tapi kuncinya adalah untuk berpikir secara khusus, menyesuaikan segalanya untuk target Anda penonton. Jika Anda telah diuraikan khalayak Anda, maka akan jelas bagaimana dan kepada siapa Anda harus mendistribusikan film Anda. Distribusi dapat dilakukan dengan berbagai cara, Anda harus kreatif tentang kemasan dan memberikan produksi akhir Anda. Setiap kampanye memiliki kombinasi yang unik dari khalayak sasaran, memerlukan strategi distribusi tertentu. Kuncinya adalah fleksibel, spesifik dan kreatif. Bertindak cepat pada peluang (seperti pemutaran) selalu baik,  Oleh karena itu selalu punya rencana back-up kecil untuk kejadian tak terduga siap.
Distribusi Studi Kasus
Sugarland: Aturan Gun yang Joey Lozano, SAKSI, dan Nakamata
"Sugarland: Peraturan dari Gun" beredar di kalangan organisasi internasional hak asasi manusia dan telah diposting, dalam bentuk yang lebih singkat, sebagai "Hak Alert" di situs SAKSI. Di sini
pendukung didorong untuk menonton video, membaca latar belakang tekstual pada isu-isu
dipertaruhkan, kemudian menulis surat kepada pihak berwenang di Filipina, meminta mereka untuk menyelidiki
serangan dan memberikan perlindungan kepada NAKAMATA. Online "Hak Alert" menjabat sebagai Tujuan Untuk mempelajari tentang berbagai strategi distribusi dan mengidentifikasi orang-orang yang sesuai dengan kampanye media visual Anda Keterangan Komponen ini akan memberikan peserta dengan ikhtisar pilihan distribusi.
        Ikhtisar - Apa yang perlu dilakukan
        Perbedaan cara penyebaran: masalah fokus
        Internet / digital
        Komunitas pemutaran (termasuk studi kasus -
diskusi)
        Pameran / lokal atau nasional
        Buku, poster, cetak lainnya
        Keputusan pembuat jaringan / sistem /infrastruktur
        Lainnya
        Latihan / kegiatan - mengidentifikasi strategi yang pas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar